oleh

Reses Zainal Abidin Hasnur di Sinjai Tengah, Masyarakat Minta Perbaikan Infrastruktur

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sejak dimulai 3 hari yang lalu, reses atau temu konstituen masa sidang I DPRD Sinjai telah banyak menjaring aspirasi masyarakat.

Yang paling dominan dalam aspirasi masyarakat adalah perbaikan infrastruktur. Sama seperti yang dikeluhkan masyarakat Sinjai Tengah.

Itu diketahui saat Anggota DPRD Sinjai, Zainal Abidin Hasnur melaksanakan reses di Dusun Itangesso, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Sabtu (1/2/2020)

Baca Juga: Fachriandi Matoa Serap dan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sinjai Barat

Masyarakat setempat menginginkan agar perbaikan infrastruktur di daerah itu menjadi perhatian anggota dewan untuk disampaikan ke pemerintah daerah Kabupaten Sinjai.

Adapun aspirasi masyarakat, antaranya perbaikan Talud Poros Saotengnga-Poros Manimpahoi hingga ke Bulupoddo, perbaikan jembatan di lita-litae, peningkatan jalan (aspal) dusun Tapillasa-Tangkulo dan hotmix jalan poros Pattongko-Kompang.

Menanggapi keinginan Konstituennya, Zainal Abidin Hasnur mengaku akan menindaklanjuti apa yang menjadi usulan masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) nya.

Aspirasi ini juga akan ditampung fan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai untuk disampaikan kembali ke Pemkab Sinjai.

Baca Juga: Sebulan Mangrove Tongke-Tongke Sumbang PAD, Wow.. Nilainya Fantastis

“Kita akan sampaikan nanti semua usulan masyarakat ke OPD pada forum OPD maupun acara Musrenbang di tingkat Kecamatan. Intinya Inshaa Allah kita akan prioritaskan yang mana yang menjadi kebutuhan mendesak masyarakat”, kata Zainal Abidin Hasnur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Temu Konstituen masa sidang I DPRD Sinjai sendiri hari ini telah memasuki hari terakhir pelaksanaan. Reses dimulai sejak 29 Januari-1 Februari 2020. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU