oleh

Resmi Berakhir, Ini Pemenang Turnamen Tenis Lapangan Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Turnamen tenis lapangan ganda beregu putra dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-73 berakhir, Minggu (7/7/2019) sore.

Kejuaraan ini menempatkan Club Kajuara Kabupaten Bone sebagai pemenang, di susul club Pratama Satwika Polres Sinjai yang juga Club Kapolres Sinjai, serta juara tiga bersama oleh Club BRI dan Bonto Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, kembali menyampaikan bahwa turnamen ini sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat sebagai semangat promoter.

Selain itu, menjadi salah satu sarana untuk menjalin silahturahim antara Polri dan masyarakat Jabupaten Sinjai, serta untuk mengasah kemampuan dalam hal olahraga khususnya olahraga tenis lapangan.

” Selamat kepada pemenang, semoga ini menjadi pemicu semangat untuk terus berlatih, dan bagi yang belum agar terus meningkatkan latihan semoga di lain kesempatan dapat meningkatkan prestasinya dan kekalahan ini bisa di jadikan evaluasi kedepan,” tandas Sebpril Sesa saat menutup kegiatan ini.

Turnamen ini berlangsung sejak Jumat 5 Juli lalu, dan diikuti 16 club baik dari Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bone dan Kabupaten Bulukumba. (Adi)

Editor/Bahar

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU