oleh

Resmi Bergulir, Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Mobile Legends SAHABAT ASA Season 1

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Turnamen Mobile Legends season 1 yang digelar SAHABAT ASA bekerja sama dengan Esports Sinjai, mulai bergulir. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat Esports Sinjai, Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (31/8) sore.

Ketua Panitia, A. Zulkahfi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan selama enam hari kedepan atau hingga 5 September 2022 mendatang, ini mendapat sambutan positif bagi para pecinta game Mobile Legends.

Hal itu dibuktikan dengan antusias peserta di turnamen tersebut yang diikuti sebanyak 32 tim, dimana setiap tim beranggotakan 6 Player. Jika ditotal turnamen ini melibatkan sebanyak 192 player. Tidak hanya player laki-laki, tapi juga diikuti oleh player perempuan yang hobi game Mobile Legends.

“Alhamdulillah turnamen ini mendapat respon positif dari Player Mobile Legends baik laki-laki maupun perempuan. Kegiatan kita ini memperebutkan hadiah dengan total Rp10 juta ditambah Tropy,” katanya.

Baca juga: Pemilik Sapi Berkeliaran di Sinjai Bisa Dijerat Pidana Kurungan Penjara

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Ketua Esports Sinjai, Irwan Suaib. Dalam arahannya, ia menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Terlebih antusias Player yang mengikuti turnamen SAHABAT ASA mencapai ratusan orang.

Irwan optimis kegiatan yang sama bisa dilaksanakan kedepan dengan menggandeng komunitas lain di Sinjai. “Melihat antusias peserta, kami optimis kita bisa menjalin kerja sama kembali, bagaimana Esports Sinjai kedepan bisa menyelenggarakan kegiatan lain dengan SAHABAT ASA, maupun komunitas lain di Sinjai,” ucapnya.

Sebagai cabang olahraga (Cabor) baru di Sinjai, Esports Sinjai kata dia berkomitmen untuk mengembangkan cabor tersebut dengan mengupayakan menggelar turnamen yang sama, maupun turnamen divisi lain seperti PUBG, Free Fire dan E-Football (PES).

Baca juga: Meski Harganya Meroket, Stok Telur di Sinjai Melimpah

“Yang jelas kami berkomitmen dengan pengurus Esports, kedepan kita upayakan minimal 1 kali dalam 1 bulan kita adakan turnamen. Khusus divisi PES kita juga akan mencari bibit atlet untuk persiapan Porprov mendatang,” jelasnya.

Hadir dalam pembukaan turnamen Mobile Legends tersebut, Ketua SAHABAT ASA, Alamsyah Bachtiar serta para pengurus Esports Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook