oleh

Resmi Bergulir, Turnamen Bulutangkis Rivan Farma Cup II Tahun 2018 Di Ikuti 90 Pasang Atlet.

KS – Turnamen Bulutangkis Ganda Perorangan Rivan Farma Cup II tahun 2018, resmi begulir di Gedung Pemuda Jalan Arief Rahman Hakim Sinjai. Senin, (19/03/2018) malam.

Kegiatan yang berlangsung selama 10 hari ini dari tanggal 19 – 28 Maret 2018, di ikuti sebanyak 180 Atlet atau 90 pasang, dan dibuka Staff Ahli Bupati Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia (SDM) Setdakab Sinjai, Drs. Muh. Irvan.

Dalam sambutannya, Drs. Muh. Irvan menyampaikan dukungan dan apresiasi pemeritah kabupaten Sinjai, atas terselenggaranya Turnamen ini yang diharapkan menjadi wadah sarana pengembangan prestasi, serta tolak ukur perkembangan atlet Bulutangkis.

Muh. Irvan berharap selain pembinaan terhadap atlet secara bertahap dan berkelanjutan, peningkatan sarana dan prasarana latihan menurutnya juga sangat penting dilakukan, agar atlet dapat berlatih dengan baik.

” Melalui Turnamen ini diharapkan dapat menumbuhkan minat masyarakat terhadap Bulutangkis. Saya juga berharap kepada PBSI agar pembinaan dan sarana pendukung atlet juga dapat diperhatikan,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua PBSI Sinjai, dr. Kahar Anies dalam sambutannya mengatakan Turnamen ini dilaksanakan bukan semata – mata untuk mencari juara diantara para juara, akan tetapi Turnamen ini dimasksudkan sebagai ajang silaturahmi bagi para pemain dan pecinta Bulutangkis yang ada di Kabupaten Sinjai.

Diketahui, selain medali yang telah disiapkan pihak panitia, total hadiah yang diperebutkan dalam Turnamen Bulutangkis Ganda Perorangan Rivan Farma Cup II 2018 sebanyak Rp. 10,5 Juta.

Turut hadir Waka Polres Sinjai, AKBP H. Abd. Rauf, Perwakilan Kodim 1424 Sinjai, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. Akmal Muin, Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, serta sejumlah peserta Turnamen.

IRAWAN/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU