oleh

Resmi Dilantik, PMII Diharap Bersinergi Dengan Pemkab Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sinjai Masa khidmat 2019-2020 resmi dilantik oleh Ketua Umum PKC PMII Provinsi  Sulawesi Selatan, Ahmad Sirajul Munir.

Pelantikan pengurus yang diketuai Mirwan sekaligus dirangkaikan dengan Rapat kerja PMII tersebut berlangsung di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai, Sabtu malam (11/1/2020)

Turut hadir menyaksikan pelantikan dan raker PMII Sinjai, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kepala Kemenag Sinjai H Abd Hafid M Talla, Ketua KNPI Sinjai Satria Ramli serta Ketua GP Anshor Sinjai, Haris.

Dalam sambutannya, selain memberi ucapan selamat, Kartini mengajak para pengurus untuk bersama-sama membangun Sinjai agar menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Dilaunching Wabup, Kini Sekolah Perempuan GARBI Hadir di Sinjai

Kartini, juga berpesan kepada pengurus yang dilantik untuk dapat bersinergi dengan Pemkab Sinjai, saling mendukung apa yang menjadi program pemerintah kabupaten kedepan dengan harapan bagaimana mengawal kebijakan Pemkab Sinjai ke arah yang lebih baik.

” Selamat dan Sukses kepada Pengurus Cabang PMII Sinjai yang telah dilantik. Semoga memberikan kontribusi yang besar buat kemajuan pemuda dan daerah Sinjai, dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing”, pungkasnya. (*)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU