oleh

Resmi Diumumkan, Ini Jadwal dan Tempat SKB CPNS Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Akhirnya, jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sinjai resmi diumumkan pihak panitia seleksi daerah, Kamis (6/12/2018).

Kepala Badan Kepegawaian Pengambangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Haerani Dahlan yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Ia menjelaskan pengumuman Jadwal dan tempat SKB telah resmi diumumkan melalui situs resmi dan melalui akun sosial Facebook Pemkab Sinjai.

“Iya sudah kita umumkan jadwal dan tempatnya bagi 502 pendaftar CPNS yang akan mengikuti SKB,” ungkapnya.

Baca Juga:
BKPSDMA Sinjai Resmi Umumkan 502 Nama Peserta SKB CPNS 2018
Launching Pusat Layanan Pemuda (PALAPA), Ini Harapan Sekkab Sinjai

Untuk jadwal pelaksanaan SKB, lanjut Haerani, akan ditempatkan sama pada saat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) beberapa waktu yang lalu yakni di Gedung Assesment Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional IV Makassar pada tanggal 13 Desember mendatang.

“Inshaa Allah tempatnya sama yakni di Jalan Paccerakkang Nomor 3 Kota Makassar, dan SKB nya melalui sistem Computerized Assisted Test (CAT),” sambungnya.

Haerani menghimbau kepada peserta SKB agar menaati segala peraturan yang telah ditentukan pada pengumuman hasil SKD pada Selasa 4 Desember kemarin.

“Tata tertib dalam pelaksanaan SKB sama seperti waktu SKD seperti datang 60 menit sebelum waktu ujian karena akan ujian akan dimulai tepat pukul 08:00 Wita,” jelasnya.

Disebutkan, teknis pelaksanaan ujian SKB akan terbagi 3 sesi dengan durasi 90 menit yakni sesi pertama pukul 08:00 – 09:30 Wita, sesi kedua pukul 10:00 – 11:30 Wita, dan sesi ketiga pukul 12:00 – 13:30 Wita. (Adi)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU