Resmi Mendaftar Ke KPU, Jubir SAYAMM Sebut Pasangan Ini Cukup Ideal Dalam Pilkada Sinjai..

Kabarsinjai.com –¬†Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sinjai Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massapiri (SAYAMM) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai. Rabu, (10/01/2018).

Hal itu dilakukan tak lama setelah Deklarasi keduanya yang diselenggarakan di Lapangan Sinjai Bersatu, kabupaten Sinjai, pada hari yang sama.

Juru bicara SAYAMM, Andi Hasrawati Syahrir mengatakan setelah melewati beberapa tahapan mulai dari proses penjaringan partai dan pasangan, akhirnya tibalah hari ini sebagai penentu kendidat resmi untuk masuk arena pemilihan.

” Ini tentunya bukan hal yang mudah untuk membenahai Kabupaten Sinjai, dengan jumlah penduduk yang cukup besar membutuhkan kematangan, pengalaman dan kedewasaan pemimpinnya. Dan kita semua tahu kalau pasangan SAYAMM adalah pasangan yang tepat, kolaborasi yang cukup bagus. Incumbent yang kita semua telah tahu prestasi-prestasi yang diraih dan dilakukan selama satu periode memerintah kabupaten dengan sangat nyata kita dapat melihat dan merasakan kemudian disandingkan dengan pemuda yang potensial,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan pasangan ini saling memberi energi dan dapat membuka ruang yang lebih besar untuk bisa membangun kabupaten Sinjai untuk lebih maju lagi sesuai tagline BERSAMA KITA LANJUTKAN.

” Kami cukup optimis untuk memenangkan SAYAMM dengan politik makkiade’ yang tadi digaungkan di deklarasi,” tandas Acca’ sapaan Andi Hasrawati.

Duet Paslon Sabirin Yahya dan Mahyanto Massapiri diusung oleh Partai Demokrat, PAN dan PDIP. Dengan total kursi koalisi parpol berjumlah 7 sudah mencukupi persyaratan.

Kata Acca’, Pasangan SAYAMM akan bertarung dengan dua kandidat lainnya, yakni pasangan calon TAKBIR yang diusung partai Nasdem PKS PBB Serta pasangan calon SEHATI yang diusung Partai GOLKAR, PKB, Gerindra.

” Pertarungan yang sangat menarik dan memberi warna baru di Pilkada Kabupaten Sinjai.” jelasnya. (*)

Editor : A. Mirza.