oleh

‘Reuni Perak’ Angkatan 1993 SMA Negeri 1 Sinjai Berlangsung Meriah

KABARSINJAI.COM, – Alumni SMAN 1 (Ex SMA 277) Sinjai kembali menggelar reuni akbar, Minggu (17/6/2018).

Reuni yang dikemas dengan sebutan ‘Reuni Perak’ ini digagas angkatan tahun 1993 di Halaman SMAN 1 Sinjai.

Panitia Reuni Perak, Mayor Suparman mengatakan, reuni ini untuk menjalin silaturahmi dan mepererat talu persaudaraan setelah cukup lama tidak bertemu.

“Perjalanan panjang telah kira lewati bersama, kita sebagai alumni bukan hanya momentum ini sebagai ajang melepas rindu akan tetapi dapat memberikan sumbangsih terhadap sekolah,” katanya.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Sinjai, Drs. A. Arifuddin mengapresiasi panitia pelaksana yang mampu menghadirkan para alumni dari berbagai angkatan.

“Kami sangat menyambut positif kegiatan ini dan ini sangat luar biasa karena panitia mampu mempertemukan para alumni yang hebat dan memiliki berbagai profesi yang ahli di bidangnya masing-masing,” tandasnya.

Arifuddin juga mengajak seluruh alumni untuk menjadikan SMAN 1 Sinjai sebagai SMA terdepan menuju era kebangkitan pada tahun 2020.

Kegiatan reuni dihibur dengan berbagai kegiatan hiburan mulai dari keguatan senam bersama, pengundian doorprize hingga lomba balap karung antar berbagai angkatan.

Kegiatan Reuni Akbar ini juga kembali diagendakan setiap tahunnya, dan di tahun 2019 mendatang, panitia pelaksana dipercayakan 1 tingkat dibawah pelaksana tahun ini, yakni tahun 1994. (*)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU