oleh

Ribuan Jamaah Padati Lapangan Gelora Massa Sinjai Utara Laksanakan Sholat Ied

Kabarsinjai.com – Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) kecamatan Sinjai Utara, memusatkan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1438 H di Lapangan Gelora Massa, Jumat, (01/09).

Pelaksanaan sholat ied yang dihadiri ribuan jamaah ini di hadiri Oleh Camat Sinjai Utara, A. Irwansyahrani Yusuf, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sinjai Drs. Abd. Hamid DM, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan ESDM Sinjai Akbar Mukmin, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sinjai Utara Drs. Jamaluddin Umar.

Dalam sambutan seragam Bupati Sinjai yang dibacakan oleh Camat Sinjai Utara A. Irwansyahrani menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha 1438.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1438”, katanya.

Kemudian dikatakan bahwa, pemerintah daerah Sinjai selalu mengajak masyarakat untuk terus mendukung segala program untuk mewujudkan visi misi pembangunan.

“Melalui momentum ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus membangun semangat persaudaraaan dan tenggang rasa menuju kabupaten Sinjai yang sejahtera, unggul dalam kualitas hidup tersepan dalam pelayanan publik”, tutupnya.

Adapun yang bertindak sebagai Imam sekaligus Khotib dalam pelaksanaan sholat Idul Adha dilapangan Gelora Massa yakni Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Drs. Abd. Hamid DM serta naib Imam Kepala KUA Sinjai Utara Drs. Jamaluddin Umar. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU