oleh

Ribuan Pelajar di Sinjai Meriahkan Jalan Sehat HUT TNI ke-77, Berhadiah Sepeda

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sejumlah kegiatan dilaksanakan guna memeriahkan peringatan Hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Sinjai.

Salah satunya yang digelar Kodim 1424 Sinjai adalah Jalan Sehat yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (7/10/2022) pagi.

Peserta yang mencapai ribuan dilepas Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin didampingi Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi, Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar.

Mereka bersama-sama dengan ribuan peserta ikut berjalan kaki mengitari sejumlah ruas jalan dalam Kota Sinjai. Tidak hanya masyarakat umum, namun Jalan Sehat ini juga dimeriahkan oleh pelajar dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat.

BACA JUGA:
Berpulang Ke Rahmatullah, Sosok Sekda Sinjai Dimata Bupati ASA

Breaking News: Innalillahi, Sekda Sinjai Meninggal Dunia

Selain itu, hadir pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1424 Sinjai serta jajaran Polres Sinjai.

Letkol Inf. Sumardi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta Jalan Sehat yang hari ini tumpah ruah mengikuti kegiatan dalam memperingati HUT TNI ke-77 yang diselenggarakan Kodim 1424 Sinjai.

Sumardi, juga menjelaskan Jalan Sehat yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk partisipasi Kodim 1424 Sinjai dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 di Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah.

“Sebentar lagi kita menjadi tuan rumah Porprov, mari kita sama-sama gelorakan bahwa semangat kita menjadi tuan rumah cukup besar,” ucapnya dengan penuh semangat.

Tidak lupa, Sumardi menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang juga telah membantu pelaksanaan Jalan Sehat Kodim 1424 Sinjai. Dia berharap sinergitas antar semua pihak tetap terjaga, kalau perlu lebih ditingkatkan lagi.

BACA JUGA:
KONI Sulsel Tegaskan Cabor Sepak Bola Tetap Sesuai Buku Pedoman Porprov

RSUD Sinjai Jalani Survei Akreditasi, Pimpinan DPRD Bilang Begini

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport terselenggaranya kegiatan kita ini. Baik dari Pemerintah daerah, Forkopimda, perbankan dan seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai. Jalayalah TNI ku,” jelasnya.

Jalan sehat yang dihadiri ribuan peserta ini dirangkaikan dengan pengundian door prize yang telah disediakan oleh Kodim 1424 Sinjai bersama sponsor kegiatan dengan hadiah utama 1 unit sepeda. (Salim W)

Komentar Facebook