oleh

Ribuan Warga Sinjai Hadiri Kampanye Akbar TAKBIR di Lapangan Sinjai Bersatu

KABARSINJAI.COM-, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018-2023, Takyuddin Masse-Mizar Roem menggelar kampanye akbar di Lapangan Sinjai Bersatu , Kabupaten Sinjai, Jumat (22/06/3018).

Kampanye akbar tersebut dihadiri oleh ribuan pendukung paslon nomor urut tiga Takbir dari berbagai pelosok di kabupaten Sinjai.

Masyarakat Sinjai sangat antusias menghadiri kampanye akbar terlihat dari banyaknya warga yang memadati lapangan Sinjai bersatu.

Dalam orasi Politiknya calon Wakil Bupati Sinjai, Mizar Roem menghimbau agar masyarakat sinjai memilih nomor tiga pada tanggal 27 Juni mendatang.

Menurutnya calon bupati sinjai, Takyuddin Masse merupakan calon bupati yang pas dan merakyat.

“Takyuddin Masse adalah sosok yang sangat merakyat. Saatnya bupati yang membagi bagikan rezekinya kepada masyarakat, bukan mengantongi rezekinya sendiri. Insha Allah kami bisa wujudkan itu dalan program tiga juta per KK” Ujarnya.

Kampanye akbar tersebut juga dihibur oleh artis ternama ibu kota. Pasangan Takbir menghadirkan Inul Daratista, Selfi LIDA dan Boomerang.

Turut hadir dalam kampanye tersebut partai Nasdem, Hanura, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Persatuan Pembangungan (PPP) yang merupakan partai pendukung paslon. (A. Sinar)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU