oleh

Ribuan Warga Sinjai, Ikuti Tabligh Akbar Sekaligus Deklarasi TMS-MR

Kabar sinjai.com – Ribuan masyarakat Sinjai memadati Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (14/09) sore untuk mengikuti Tabligh Akbar yang digelar salah satu bakal calon Bupati (Bacabup) H. Takyuddin Masse (TMS).

Tabligh Akbar yang dipimpin langsung oleh, ustads kondang KH. Ilham Arifin ini juga dirangkaikan dengan deklarasi pasangan H. Takyuddin Masse (TMS) dan Mizar Roem dengan tagline “Takbir” serta pasar murah.

Pantauan tim Kabarsinjai.com sekira pukul 15:00 Wita warga sudah mulai berbondong-bondong memadati Lapangan Sinjai Bersatu, untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Dari pukul 15:00 pak, saya tiba disini untuk mengikuti Tabligh Akbar ini, apalagi ada pasar murahnya yang betul-betul murah, seperti harga telur per raknya hanya 15 ribu rupiah. Dengan adanya pasar murah ini jelas membantu kami yang penghasilan menegah kebawah,” ungkap salah satu warga kelurahan Lappa Sinjai Utara yang enggan disebutkan namanya.

Saat deklarasi berlangsung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini naik kepanggung bersama istri untuk berfoto bersama dengan masyarakat yang hadir.

Tampak hadir sejumlah elite partai pengusung pasangan ini, mulai dari Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,Muh. Roem yang tidak lain adalah orang tua dari Mizar Roem, Ketua Partai Nasdem Kota Makassar, A. Rachmatika Dewi (Cicu), Rudianto Lallo, Reski Djabir dan lain sebagainya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook