oleh

Rindu Sosok AMM, Ratusan Warga Desa Pattalassang Sinjai Timur Rela Tinggalkan Aktivitas Demi Bertemu AMM.

KS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut dua, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Mazda (SBY- AMM) kembali berdialog dengan masyarakat.

Kali ini pasangan yang dikenal dengan ‘Akronim’ BERSAMA menemui warga di Dusun Borongpao Desa Pattalasang, Sinjai Timur, Minggu (04/03/2018), dan tak membayangkan jika target peserta hanya sekitar 100 orang oleh tim, malah membeludak melebihi target.

Hal itu dikarenakan warga mengetahui jika sosialisasi ini dihadiri AMM, sehingga warga rela meninggalkan aktifitasnya hanya untuk bertemu putra terbaik Sinjai, yang akan mendampingi Petahana pada Pilkada mendatang.

Sosok AMM tidak sulit untuk dijual guna meraih simpati warga, karena Beliau adalah Putra asli daerah Sinjai, lahir dan besar di Sinjai memiliki jaringan keluarga dihampir setiap  pelosok bumi Panrita kitta. Faktanya hari ini Tanpa di mobilisasi warga rela meninggalkan Aktifitasnya, karena ada kerinduan ingin ketemu dengan Pak AMM,” beber Andi Subroto Master Campaign BERSAMA.

Sementara itu, AMM menjelaskan bahwa salah satu program unggulan yang masuk dalam Visi Misinya, adalah pembangunan yang real, sederhana, dan pro rakyat yang dapat diterima masyarakat.

Jika SBY – AMM terpilih, Insya Allah program kami real dan berpihak kerakyat jauh dari pencitraan, petani kita memiliki budaya sehingga yg ditawarkan harus sederhana dan dapat diterima, seperti penggemukan sapi dan BPJS gratis bagi warga kurang mampu, “Tolong catat itu Dinda”, Tegas AMM yang dikenal ramah dan murah senyum dan dekat ke rakyat.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU