oleh

Rombongan OPM Tiba di Sulbar untuk Salurkan Bantuan

KABARSINJAI.COM, Mamuju, – Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) yang dipimpin langsung oleh Dewan Pendiri mengunjungi lokasi dan korban gempa yang ada di pelosok Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. Rabu, (27/01/2021).

Tak datang dengan tangan kosong, OPM membawa bantuan logistik dan kebutuhan pokok yang dibutuhkan warga yang terkena dampak oleh bencana gempa bumi.

Saat diwawancarai oleh awak media, Agung Purba Latowu selaku dewan pendiri OPM mengatakan ini bagian dari kepedulian kita terhadap sesama.

“Sudah seharusnya kita harus saling membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang lagi terkena musibah, apalagi ini sudah menjadi bagian dari tanggung jawab kami untuk senantiasa melakukan misi kemanusiaan,” katanya.

BACA JUGA: Vaksin Tiba di Sinjai, Siap Disuntikkan Awal Februari Mendatang

Lebih lanjut Agung berharap agar bencana ini cepat berlalu dan masyarakat Majene dan Mamuju bisa beraktivitas seperti sedia kala.

“Semoga bencana ini segera berlalu dan ekonomi di Majene dan Mamuju segerah pulih, kita akan terus bersama masyarakat Majene dan Mamuju,” tutupnya. (Adv)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU