oleh

RSUD Sinjai Salurkan BPT untuk Tenaga Medisnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai, kembali mendapat bantuan Bahan Pangan Tambahan (BPT) untuk tenaga Medis dari Direktorat Gizi Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

Bantuan BPT ini diterima langsung oleh Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies, Sp.B yang penyerahannya diwakilkan oleh Koordinator BPT RSUD Sinjai, Andi Yasmin Yuliantina, S.Si., Apt.

Usai penerimaan, Direktur RSUD Sinjai dr Kahar selanjutanya menyalurkan paket bantuan tersebut kepada perwakilan-perwakilan Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Non Nakes di Gudang Farmasi RSUD Sinjai, Jum’at (23/10/2020)

“Alhamdulillah, Paket bantuan BPT yang diterima sebanyak 62 paket, selanjutnya kita bagikan kepada 40 Tenaga Kesehatan (Nakes) dan 22 Non Nakes yang masih berstatus Non PNS,” kata dr. Kahar.

BACA JUGA: Bupati ASA Komitmen Dongkrak Taraf Hidup Petani

Lebih lanjut, dr. Kahar berharap melalui bantuan yang disediakan oleh Kemenkes ini, diharapkan tenaga medis dapat meningkatkan daya tahan tubuh di saat menghadapi pasien atau lingkungan kerja pada fasilitas Kesehatan.

“Semoga bantuan untuk peningkatan asupan gizi ini dapat memberikan dukungan imunitas bagi para petugas kita, dalam pelaksanaan tugasnya,” pungkasnya. (**)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU