oleh

Rumah Dataku yang ke 11 Diresmikan Bupati Sinjai di Desa Lappa Cinrana

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Rumah dataku Kampung KB Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB) Sinjai kembali diresmikan Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, Minggu (30/12/2018).

Peresmian Rumah Dataku ke 11 di Kabupaten Sinjai yang diresmikan ini bertempat di Desa Lappa Cinrana Kecamatan Bulupoddo.

Kepala Desa Lappa Cinrana, Mulianto mengungkapkan, bahwa peresmian Rumah Dataku yang terletak di Desanya ini merupakan kado spesial sebab di tanggal 30 Desember adalah hari lahir Desa Lappa Cinrana yang ke 13 tahun.

Baca Juga: Berkah Ngopi, Mentan RI Janji Beri Bantuan Bagi Petani dan Peternak di Sinjai

” Hari ini spesial bagi kami semua karena peresmian Rumah Dataku tepat di hari lahir desa kami ke 13 sejak berdiri di tahun 2005 silam,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa berharap 8 fungsi kampung KB yang juga merupakan perwujudan visi misi Bupati Sinjai dapat berjalan dengan baik sehingga daerah menjadi mandiri berkeadilan dan religius melalui peningkatan kualitas SDM yang unggul dan berdaya saing.

” Kalau dikelola dengan baik, Inshaa Allah betul-betul bermanfaat khususnya bagi Pemkab Sinjai karena dengan Rumah Dataku kami bisa mengetahui data Desa itu sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga: Mahasiswa Asal Sinjai Ditangkap Polisi, Diduga Lakukan Aksi Curanmor di Makassar

Selain meresmikan Rumah Dataku, Bupati Sinjai juga mengukuhkan Forum Anak Lappa Cinrana, meresmikan PAUD Holistik Integrasi Posyandu, serta meresmikan Pemanfaatan lapak pasar rakyat Lappa Cinrana.

Hadir Wakil Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Unsur Forkopimda, Sekda Sinjai, kepala perangkat daerah, kabag, camat Bulupoddo serta para kepala Desa Se-Kecamatan Bulupoddo. (Adi)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU