oleh

Rumah Dinas Perhubungan Sinjai Terbakar, Gegerkan Warga Sekitar

KS –  Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sinjai, kali ini  rumah Dinas Perhubungan Sinjai yang terletak di Terminal Tellulimpoe, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (24/03/2018) pagi. Kebakaran yang menimpa rumah dinas perhubungan sinjai itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 09.30 Wita.

Menurut keterangan, H.  Firdaus, Plt, Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kabupaten Sinjai yang tinggal di rumah tersebut menuturkan jika kebakaran ini diduga berasal dari tabung gas yang mengeluarkan api dan menyebar ke dinding rumah apalagi banyak barang campuran jualan yang ditampung dirumah tersebut.

“Istri saya memasak namun tiba-tiba api dari tabung gas membesar, dan kemudian istri saya berusaha untuk memadamkan api namun tidak bisa. Ini musibah bagi kami,” Sambung Firdaus yang juga Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai.

Warga sempat khawatir kebakaran membesar, kardna rumah dinas yang dihuni, Plt. Dinas Perhubungan Sinjai, H. Firdaus juga dijadikan sebagai tempat penampungan gas elpiji 3 Kg.

Dalam kebakaran ini, 4 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan api yang membakar perumahan Dinas perhubungan Sinjai ini. Tidak ada korban Jiwa namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Polisi saat ini juga melakukan penyelidikan penyebab pasti kebakaran tersebut.

IRAWAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU