oleh

Rumah Salah Satu Warga Desa Bonto Salama Sinjai Barat Ludes Terbakar Api Saat Tertidur Lelap..

Kabarsinjai.com – Rumah salah satu warga Dusun Lembang, Desa Bonto Salama, Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai ludes terbakar. Rabu, (20/12/2017).

Kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 04.00 dini hari, dan menghanguskan rumah milik Bundu (47) yang kesehariannya bekerja sebagai Petani.

Kapolsek Sinjai Barat AKP. Kasri yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut namun pihaknya belum mengetahui pasti penyebabnya.

“Sampai sekarang penyebab kebakaran belum bisa diketahui, sebab kejadian tersebut terjadi saat pemilik rumah (Bundu) dalam keadaan tertidur, namun untuk sementara berdasarkan keterangan dari warga yang kami peroleh penyebab kebakaran akibat korsleting listrik dan angin kencang yang menyababkan api cepat bekobar,” katanya.

Lebih lanjut Kasri mengatakan bahwa akibat dari kobaran api yang begitu cepat dan membesar sehingga menghabiskan seluruh rumah dan tak sempat menyelamatkan seluruh harta benda di dalamnya.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian materil yang dialami korban diperkirakan ratusan juta rupiah,” jelasnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU