oleh

Rumah Teknisi Radio Suara Bersatu Dimasuki OTK, Lem Fox Ketinggalan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebuah rumah di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai milik Basoeki dibobol orang tidak dikenal (OTK), Kamis (12/8/2021)

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 03:30 wita dini hari. OTK masuk kerumah Basoeki yang juga Teknisi Radio Suara Bersatu melalui jendela rumahnya dengan cara mencungkil kaca jendela.

Aksi OTK baru diketahui setelah tidur atas ranjang disamping anak gadis pemilik rumah. Sontak anak gadis pemilik rumah berteriak lantang karena kaget ada seorang pria yang tidur dengannya.

“Anak saya kaget makanya berteriak, sayapun bangun, setelah mengecek OTK itu langsung kabur lewat jendela itu juga”, ucap Basoeki kepada tim Kabarsinjai.com

BACA JUGA: Bantuan Bedah Rumah Kembali Akan Dirasakan Warga Sinjai di 5 Desa

Dari penuturan Basoeki, OTK berjenis kelamin pria tersebut memakai baju hitam dan celana pendek. Diperkirakan masih berusia belasan tahun sebab dilihat dari jejak kakinya di lantai yang masih terbilang kecil.

“Menurut anakku pelakunya belasan tahun pakai celana pendek dan baju hitam cuman tidak kelihatan mukanya karena kamar dalam keadaan gelap”, sambungnya.

Saat kabur, kata Basoeki, OTK meninggalkan satu kaleng lem fox kuning yang terbungkus kantong plastik. “Mungkin mabuk karena lem mi makanya tertidur mi di atas ranjang disamping anakku”, jelasnya.

BACA JUGA: 15 Desa Wisata di Sinjai Dilatih Pengembangan Website

Meski tidak berhasil mengambil barang berharga, karena OTK sempat mengobrak Abrik lemari anaknya, namun atas kejadian ini, Basoeki berharap pihak kepolisian intens melakukan penertiban kepada remaja penghisap lem.

“Semoga ini yang terakhir, karena saya yakin yang masuk ini adalah remaja yang mabuk lem”, harapnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU