oleh

Rutan Sinjai Peringati Hari Kesaktian Pancasila Bersama Warga Binaan

KABARSINJAI.COM, SINJAI, – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018, Rutan Kelas IIB Sinjai menggelar Upacara Kesaktian Pancasila yang berlangsung di lapangan serbaguna Rutan Sinjai, Senin (01/10/2018).

Upacara yang dipimpin oleh Kepala Rutan Sinjai,Ince Muh.Rizal tersebut mengambil tema “Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa” diikuti Pejabat Struktural beserta staf dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Baca Juga: Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Sinjai Jadi Irup Pertama kalinya Pasca Dilantik

Dalam Amanatnya, Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kepala Rutan Sinjai menyampaikan bahwa pengayoman mengandung nilai-nilai di dalam pancasila dan sudah sepatutnya nilai pancasila hadir dalam pencapaian visi Kementerian Hukum dan HAM untuk mewujudkan kepastian hukum.

“Hari Kesaktian Pancasila yang kita peringati hari ini, dapat menjadi momentum pembentukan memori kolektif kita untuk semakin merapatkan barisan dalam mengamankan dan mengamalkan nilai pancasila” Ungkap Ince Muh.Rizal.

Upacara ini berlangsung khidmat, diakhiri dengan do’a bersama dan penggalangan bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU