oleh

Saat Kampanye SBY – AMM, Warga Sinjai Tengah Ini ‘Curhat’ Akan Manfaat Dari BPJS Gratis.

Kabarsinjai.com – Program Sabirin Yahya (SBY) di bidang kesehatan selama menjadi Bupati terus mendapat pujian dari sejumlah warga. Seperti halnya warga di Sinjai Tengah yang mengaku puas akan pemerintahan SBY selama ini, dengan adanya Pelayanan kesehatan secara gratis, melalui pembebasan biaya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Dia adalah Yani salah satu warga Desa Kompang Sinjai Tengah yang mengaku saat dirinya menjalani operasi sesar, dia tidak mengeluarkan biaya sepeser pun karena memiliki kartu BPJS Kesehatan yang ditanggung pemerintah daerah.

“Bulan lalu saya melahirkan sesar tetapi tidak ada biaya saya keluarkan, berkat BPJS pemerintah,” ungkap Yani di Kampanye Dialogis Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) dikediaman Sakaria, Jumat (30/3/2018).

Didampingi Juru Bicara, Ali Kamar bersama partai pengusung dan partai pendukung, Kampanye Dialogis SBY – AMM juga menyisir Desa Gantarang Sinjai Tengah, lebih tepatnya diKediaman Arifin yang dihadiri ratusan warga setempat.

Diketahui, Universal Health Coverage (UHC) atau pembebasan biaya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, oleh Pemerintah kabupaten Sinjai pada 1 April 2018 juga akan mulai berlaku untuk seluruh masyarakat Sinjai. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU