oleh

Sabtu Besok, DPD KNPI Sinjai Jadwalkan Pendidikan Politik Pemilih Pemula.

KABARSINJAI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai melalui Bidang Idiologi dan Politik, Sabtu (21/4/2018) besok, rencananya akan menggelar kegiatan Pendidikan Politik Pemilih Pemula bagi siswa/siswi SMA Sederajat Se-Kabupaten Sinjai.

Hal ini disampaikan, Hardi Ketua Panitia Pelaksana, Jum’ at (20/4/2018). Ia menjelaskan kegiatan ini mengangkat tema “Menenuguhkan Kesadaran Politik Pemilih Pemula Dalam Menyonsong Pilkada yang Berintegritas” yang akan berlangsung selama sehari di Ballroom Cafe Orange Hotel Sinjai.

” Kesiapan kami telah rampung, dan Insya Allah Kegiatan kami ini, akan dimulai Pukul 09:00 Wita hingga selesai,” katanya.

Hardi, juga meminta kepada seluruh pengurus DPD KNPI Sinjai untuk bersama – sama mensukseskan kegiatan ini.

Rencananya, Pendidikan Politik Pemilih Pemula DPD KNPI Sinjai ini, akan dipandu Zulkifli Arifin sebagai moderator, dan menghadirkan narasumber, diataranya Ketua DPD KNPI Sinjai, Satria Ramli, Komisioner Devisi Teknis KPU Sinjai, Muhammad Naim, Komisioner Panwaslu Sinjai, Saefuddin serta Mochamat Nurdin perwakilan Akademisi. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU