oleh

Sabtu Besok, PLN Sinjai Padamkan Listrik di Lima Kecamatan

-Daerah, Ragam, Terbaru-5.003 views

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Sinjai, Sabtu 15 Juni besok, bakal melakukan pemadaman listrik di lima kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Wilayah Kecamatan yang bakal mengalami pemadaman listrik itu diantaranya, Kecamatan Sinjai Utara mulai pukul 09:00-13:30 Wita karena adanya pemasangan Fuse Saver, Antena LBS, dan pembenahan tiang miring.

Kecamatan Sinjai Selatan dan Sinjai Tengah mulai pukul 09:00-12:00 Wita karena pemeliharaan Kubikel yang akan dilakukan pihak ULP Sinjai.

Baca Juga: Pemkab Sinjai Jadwalkan Kerja Bakti Massal, Masyarakat Diharap Berpartisipasi

Sedangkan untuk Kecamatan Sinjai Timur dan Kecamatan Tellulimpoe pemadaman di mulai pukul 09:00-13:00 Wita karena adanya aktivitas Penjamperan Trafo Sisipan.

Manager ULP Sinjai Andika Prananda menuturkan, pemadaman itu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik di Kabupaten Sinjai serta menjaga mutu pelayanan ke pelanggan.

” Pemadaman ini juga untuk mengantisipasi gangguan yang diakibatkan oleh cuaca ekstrem yang akhir-akhir ini melanda Sinjai “, tulis Andika melalui pesan Whatsappnya, Jumat (14/6/2019)

Baca Juga: Kembangkan Kompetensi, CPNS Sinjai Ikuti Latsar Selama Sebulan Penuh

Apabila terjadi listrik padam diluar dari jadwal yang telah ditetapkan, kata dia, maka dapat dipastikan hal tersebut terjadi adanya gangguan. Olehnya itu masyarakat diminta untuk melaporkan ke ULP Sinjai.

Informasi pemadaman listrik di beberapa kecamatan ini, ungkapnya juga telah disampaikan ke Radio Pemkab Sinjai “Suara Bersatu FM” untuk diumumkan ke masyarakat. (Adi)

Editor/Andis

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU