oleh

Safari Sholat Subuh di Bikeru, Wakapolres Sinjai Ajak Masyarakat Ikut Jaga Khamtibmas.

Kabarsinjai.com – Jelang Pilkada 2018, Kepolisian Resort (Polres) Sinjai intens melakukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, dan Agama. Seperti Safari Sholat Shubuh yang dipimpin Wakapolres Sinjai AKBP H. Abd. Rauf, diwilayah kecamatan Snjai Selatan di Masjid Nurul Amal Bikeru, Jalan Persatuan Raya Bikeru, Kelurahan Sangiasseri, Sinjai Selatan. Minggu, (1/4/2018).

Usai menggelar Sholat shubuh secara berjamaah, Wakapolres Sinjai H. Abd. Rauf menyempatkan waktunya untuk memberikan pesan-pesan khamtibmas.

Wakapolres Sinjai menghimbau kepada masyarakat melalui jamaah yang hadir untuk membantu tugas Polri dalam menjaga kedamaian dan ketentraman dalam masyarakat karena menurutnya keamanan dan ketentraman tidak akan terwujud tanpa dukungan dan peran serta seluruh masyarakat.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga keamanan di Kabupaten Sinjai agar tetap kondusif terutama dalam suasana pilkada serentak. Peran aktif semua elemen masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas ditahun pesta demokrasi ini sangatlah diperlukan,” ujar orang nomor Dua di Wilayah hukum Polres Sinjai dihadapan jamaah.

Safari Sholat Subuh ini, juga diikuti sejumlah perwira dan bintara Polres Sinjai.

Diketahui, kegiatan Safari Sholat Subuh berjamaah ini terus dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan para jamaah, agar supaya terjalin komunikasi kedekatan yang baik antara Kepolisian dengan tokoh Agama serta masyarakat sekitar lokasi, sehingga situasi khamtibmas tetap kondusif sesuai harapan Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU