oleh

Sah! Andi Kartini Ottong Resmi Nahkodai Partai Golkar Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Setelah melalui proses yang panjang hingga memasuki pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, akhirnya resmi memiliki nahkoda baru.

Ialah Hj. Andi Kartini Ottong, akhirnya terpilih secara aklamasi untuk memimpin partai berlambang pohon beringin dengan ciri khas warna kuning di Kabupaten Sinjai itu untuk masa bhakti 2021-2026. Sabtu malam, (26/06/2021)

Meski sebelumnya ada riak dari sejumlah Kader yang menolak dilaksanakannya Musda tersebut, namun tak menjadi penghalang bagi Plt Ketua Nasran Mone dan Pengurusnya untuk melanjutkan Musda.

Musda sendiri dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel,Taufan Pawe di Cafe Amaly, Jalan halim Perdana Kusuma Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

BACA JUGA: BKPRMI Sinjai Wisuda Ratusan Santri TK/TPA, Begini Respon Pemkab

Dalam pelaksanaannya, unsur DPD I Provinsi, DPD II Kabupaten, ormas dan sayap partai menghadiri Musda tersebut dan sepakat untuk mempercayakan Wakil Bupati Sinjai itu untuk menahkodai DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai.

Saat resmi dinyatakan sebagai nahkoda Golkar Sinjai, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyampaikan ucapan selamat kepada Andi Kartini Ottong, sembari memberi sinyal untuk menyusun strategi pemenangan pemilu 2024 nanti.

“Untuk ketua terpilih, kami minta untuk secepatnya menyusun komposisi kepengurusan dan mempersiapkan strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU