oleh

Sahabat Noah Sinjai Sampaikan Duka Mendalam Bagi Grup Band Seventeen dan Korban Bencana Banten – Lampung

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Personel Band Seventen kini telah berduka di tinggal tiga personelnya setelah Tsunami menghantam panggung yang berdiri kokoh saat menggung di di Tanjung Lesung Beach Resort, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu 22 Desember 2010 malam.

Dengan meninggalnya tiga personel, Band Seventeen hanya menyisakan sang vokalis, Ifan Seventeen. Selain personel Seventeen juga ada crew Seventen dan Istri Ifan yang ikut menjadi korban.

Baca Juga: Simak Realisasi Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Menerobos Kesenjangan

Peristiwa tersebut membuat, Fans Berat Noah Sinjai (Sahabat Noah), Zakaria Ridwan, menyampaikan duka yang cukup dalam.

Kari sapaan akrabnya, mengaku sangat kehilangan atas kejadian tersebut. Terlebih, band Seventeen kata dia adalah salah satu band yang cukup eksis di balantika musik Indonesia.

” Saya sangat sedih atas banyaknya korban Tsunami baik Di Banten maupun Lampung dan saya berharap agar korban Tsunami cepat di temukan dan berharap agar pemerintah cepat membantu Korban,” pungkas Kari yang juga Jurnalis di Sinjai, Selasa (25/12/2018).

Baca Juga: PAM Cawapres Sandiaga Uno di Sinjai, Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan

Diketahui, peristiwa Tsunami di Banten dan Lampung menyisakan duka bagi bangsa ini. Mengapa tidak, dari data yang dilansir TribunWow.com, Senin (24/12/2018) pukul 17.00 WIB tercatat 373 orang meninggal dunia.

Sementara 1459 orang dikabarkan mengalami luka-luka. Serta 128 lainnya masih dinyatakan hilang, dan 5.665 orang berada di pengungsian. Korban yang mengungsi tersebut tersebar di 5 Kabupaten di Pandeglang. (Adi)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU