oleh

Salat Id DiLapangan, Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Ajak Masyarakat Mampu Ikut Berkurban

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Para pejabat dilingkup Pemkab Sinjai melaksanakan salat Idul Adha 1440 Hijriah, yang dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Minggu (11/08/2019)

Tampak hadir Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar bersama Wakil Ketua Jamaluddin, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Forkopimda, serta Sekkab dan Pejabat daerah lainnya.

Bupati Sinjai dalam sambutannya mengajak umat Islam di Sinjai yang mampu untuk berkurban pada Hari Raya Idul Adha ini, sebab dengan berkurban diharapkan mampu membangun kesadaran dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Saya mengajak umat Islam yang memiliki kemampuan ekonomi untuk mengarahkan sebagian hartanya untuk hewan kurban yang dagingnya dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya,” katanya.

Terpisah Ketua DPRD mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah. “Kurban adalah semangat berbagi Damai di hati, Semoga keikhlasan selalu ada dalam diri Untuk senantiasa selalu berbagi kepada yang membutuhkan, ” ungkapnya. (Nitha)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU