oleh

Salut, Dandim 1424 Sinjai Berikan Bantuan dan Dukungan Moril Para Pengungsi Gempa Lombok di Pulau IX

KABARSINJAI.COM, – Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada anak-anak korban gempa Lombok yang mengungsi di Desa Buhung Pitue Kecamatan Pulau IX Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Senin, (10/9/2018).

Orang nomor 1 di jajaran Kodim 1424 Sinjai berangkat ke kecamatan Pulau Sembilan bersama beberapa personil Kodim 1424 Sinjai dan Ketua serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

Sahrojat menyebut bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesam yang harus meninggalkan kampung halamannya dan mengungsi sampai kabupaten Sinjai.

Baca Juga:
Synergia ’89 Unhas dan PDGKI Sulsel Adakan Seminar Kesehatan Pada Remaja di Sinjai, Ini Topik yang ‘Dikupas’ Habis
PASI Sinjai Bidik Juara Umum di Ajang Porda XVII Pinrang

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan sedikit dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari ditempat pengungsian,” Katanya.

Selain bantuan material, Dandim 1424 Sinjai juga memberikan semangat serta dukungan moril kepada para anak-anak pengungsi dari Lombok.

“Apa yang dialami merupakan ketetapan dan cobaan dari Allah SWT sehingga kita harus sabar dalam menghadapinya dan dibalik semua ini pasti ada hikmahnya,” ucapnya.

Diketahui, jumlah pengungsi korban gempa Lombok yang saat ini bermukim di Kecamatan Pulau IX adalah sebanyak 127 jiwa dari 21 Kepala Keluarga. (*)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU