oleh

Sambangi Kantor Gubernur Sulsel, Bupati ASA Undang NA Hadiri HJS

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-457 Tahun kembali akan dirayakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai tahun 2021 ini.

Olehnya itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) secara khusus menemui Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) di Kantor Gubernur Sulsel di Makassar. Selasa, (23/02/2021).

Pertemuan tersebut dalam rangka mengundang langsung Gubernur untuk menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) yang akan berlangsung 27 Februari mendatang.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar membenarkan kedatangan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Kantor Gubernur Sulsel.

BACA JUGA: Begini Bentuk Perhatian Pemkab Sinjai Bagi Penyandang Disabilitas

“Beliau (Pak Bupati) mengantarkan langsung undangan Hari Jadi Sinjai,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Pertemuan yang berlangsung santai ini, NA menyatakan kesiapan untuk hadir di puncak Hari Jadi Sinjai pada sidang paripurna istimewa yang akan dipusatkan di Gedung DPRD Sinjai.

“Insya Allah kalau tak ada halangan, Pak Gubernur akan mengusahakan hadir,” tukas Ilham yang ikut mendampingi Bupati ASA.

BACA JUGA: Pemkab Sinjai Usul 900 Guru Honorer Ikut Seleksi P3K

Selama berada di Bumi Panrita Kitta lanjut Ilham, nantinya Gubernur NA dijadwalkan akan meresmikan Pasar Sentral Sinjai dan Gedung Baru RSUD Sinjai.

Selain Andi Ilham Abubakar, Bupati ASA turut didampingi Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Dr Mukhlis Isma dan Asisten Administrasi Umum, Haerani Dahlan. (Ril/Baso)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU