oleh

Sambangi Ponpes Lenggo – Lenggo Sinjai Timur, Kapolres Sinjai Lakukan Ini

KABARSINJAI.COM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin kembali mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikmah Lenggo – Lenggo Kecamatan Sinjai Timur, Jum’at (11/5/2018).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silatirahmi bersama tokoh agama sekaligus safari Jum’at yang rutin dilakukan Kapolres di Wilayah hukum Polres Sinjai.

Usai melaksanakan Sholat Jum’at, Ardiansyah menyempatkan menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh santri dan pengurus pondok pesantren untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi tahun ini.

Selain itu, Ardiansyah juga menyampaikan agar para santri tidak mudah terpengaruh dengan pengunaan obat terlarang seperti Narkoba, dan minuman keras (miras).

” Saat ini kami (Polres Sinjai) sedang giat – giatnya memerangi pengunaan penyebaran minuman keras, apalagi menjelang bulan suci Ramadhan,”

” Saya juga berharap kepada santri agar bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah percaya dengan berita hoax, dan jika ada berita tidak benar jangan mudah dipercaya dan di kroscek dulu kebenarannya,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ardiansyah juga memberikan semangat kepada para santri agar sukses dalam menuntut ilmu selama di Ponpes dan sabar serta ikhlas. Di kesempatan itu, Ardiansyah juga memberuka cendra mata dan bantuan sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sinjai kepada pengurus dan penghuni Ponpes Darul Hikmah Lenggo – Lenggo.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan dengan sholat gaib untuk anggota Polri yang gugur dalam insiden Brimob Kelapa Dua di Jakarta dipimpin oleh Ustadz Abu Darda, S.Pdi. (*)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU