oleh

Sambil Gendong Anak, Ibu Muda di Sinjai Antusias Ikuti Vaksinasi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ada pemandangan menarik dari pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai bekerja sama Polres dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai di Lapangan Indor Basket, jalan Stadion Mini Sinjai, Senin (18/10/2021)

Seorang ibu muda bernama Selfina membawa serta buah hatinya yang masih balita atau berusia 22 hari.

Ibu muda yang berdomisili di Jalan Lasiai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara ini terlihat menggendong bayinya menuju meja registrasi, kemudian melanjutkan ke meja skrining dan meja vaksinator.

Selfina mengungkap alasan membawa bayinya ke lokasi vaksin, sebab dirumah tidak ada yang menjaganya, sementara vaksinasi ini penting bagi dirinya.

BACA JUGA: Pelajar Dominasi Vaksinasi Pemkab Kerjasama Polres dan IMM Sinjai

“Tidak ada yang jaga pak, makanya saya bawa sekalian,” ungkap Selfina ibu satu anak ini.

Selfina menyebutkan, vaksinasi yang diikutinya ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam membentuk kekebalan kelompok atau ‘Herd Imunity’.

“Vaksinasi ini penting pak bagi saya pak, selain untuk membentuk kekebalan tubuh juga dipakai untuk bepergian,” ungkap Selfina.

BACA JUGA: Lanjutan BRI Liga 1, Kemenangan Juku Eja Diwarnai Adu Jotos Pemain Bali United

Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung mulai pukul 08:00 Wita, tidak hanya warga Sinjai, kegiatan ini juga diikuti oleh warga Kabupaten Bone.

Sedikitnya 2.000 dosis vaksin disediakan oleh panitia dalam kegiatan tersebut. (Ay)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU