oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Sejumlah Organisasi Ikut Donor Darah di Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Sinjai menggelar bakti sosial donor darah di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Rabu pagi (24/6/2020)⁣⁣

Selain Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan dan jajarannya, donor darah ini ternyata juga diikuti sejumlah organisasi seperti Anggota TNI Kodim 1424 Sinjai, Dishub Sinjai dan Pengkab Perbakin Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, mengungkapkan donor darah ini merupakan salah satu bentuk partisipasi Polres Sinjai ditengah pandemi Covid-19 untuk mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.⁣⁣

“Semoga darah donor ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan”, kata Iwan Irmawan.

Baca Juga: Oknum Mengaku Wartawan di Sinjai Ditangkap Usai Diduga Melakukan Pemerasan Terhadap Sekdes

Aksi donor darah yang melibatkan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Daerah (RSUD) Sinjai ini, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19. Termasuk wajib menggunakan masker.

Baca Juga: Imbas Corona, Sejumlah Proyek Fisik di Sinjai Dibatalkan, Kecuali Disektor ini

Sekadar diketahui, berbagai kegiatan dilaksanakan Polres Sinjai jelang HUT Bhayangkara Ke-74, diantaranya anjangsana, kerja bakti di Masjid hingga ke area publik lainnya. Begitupun dengan jajaran Polsek di Sembilan Kecamatan. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU