oleh

Sambut HBA Ke-58, Pekan Depan Kejari Sinjai Agendakan Sunatan Massal

KABARSINJAI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-58 tahun 2018, berbagai kegiatan bakal di gelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai yang dikemas dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos).

Ketua Panitia, Zainal Salampessy mengatakan saat ini banyak kegiatan yang telah di gagas menyambut HBA ke – 58 dalam waktu dekat ini, diantaranya donor darah di RSUD Sinjai, pemeriksaan kesehatan gratis di Kecamatan Tellulimpoe hingga sunatan massal.

“Khusus sunatan massal, bakal dilaksanakan di Aula Kejari Sinjai bekerjasama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai tanggal 18 Juli mendatang,” pungkas Zainal yang juga Kasi Intel Kejari Sinjai, Kamis (12/7/2018).

Baca Juga :  Kejari – BPJS Ketenagakerjaan Teken Kerjasama Perlindungan Tenaga Kerja di Sinjai

Di katakan saat ini, lanjut Zainal, masyarakat Kabupaten Sinjai sudah bisa mendaftarkan anak, keponakan maupun cucunya dalam kegiatan sunatan massal ini. Dan bagi yang ingin mendaftar, peserta sunatan massal dapat menghubungi kontak person yang telah disiapkan.

“Mulai hari ini pendaftaran kita buka, dan kita tidak membatasi pendaftar. Silahkan menghubungi kontak person yang telah kami sediakan, yakni (Baim 082 346 186 284), dan (Mappa 085 250 598 658),” jelasnya.

Hari Bakti Adhyaksa (HAB) ke-58 tahun 2018 sendiri mengangkat tema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri” dan jatuh pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang. (Mirza)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU