oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-72, Ini Yang dilakukan Polres Sinjai

KABARSINJAI.COM – Bulan suci ramadhan dimanfaatkan Kepolisian Resort (Polres) Sinjai dengan menggelar Lomba Da’i, dan Da’i Kamtibmas, Selasa (29/5/2018).

Lomba yang berlangsung di Masjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai ini, diketahui sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 72 tahun 2018.

Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, dalam sambutannya menyampaikan lomba ini dilaksanakan dengan maksud memberi motivasi kepada anak-anak, untuk mengembangkan potensi pada diri masing-masing peserta sehingga tumbuh kembang anak dalam suasana keagamaan.

“Kegiatan ini sengaja diselenggarakan di Masjid yang berada di lingkungan Polres Sinjai dengan maksud agar para peserta lomba dan Polri dapat membangun kedekatan serta dapat memiliki ikatan atau hubungan emosional, silaturahmi secara timbal balik dengan segenap anggota Polres Sinjai,” tandas Ardiansyah.

Ardiansyah berharap melalui kegiatan ini para peserta nantinya dapat menyampaikan pesan- pesan agama, pesan damai kepada masyarakat, sehingga tercipta masyarakat yang taat akan keberagaman dan patuh terhadap ketentuan hukum, menghargai perbedaan dan toleransi.

Kegiatan lomba Da’i Cilik dan Da’i Kamtibmas sendiri akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 29 – 31 Mei 2018, yang diikuti puluhan peserta dari masing – masing perwakilan Kecamatan. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU