Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Sinjai Timur Gelar Lomba Keagamaan Tingkat SD

KABARSINJAI – Polsek Sinjai Timur menggelar lomba keagamaan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 seperti lomba Adzan dan hafalan Al-Qur’an juz 30, Senin (26/6/2023)

Kegiatan keagamaan ini dipusatkan di Mako Polsek Sinjai Timur, di Jalan Poros Sinjai – Kajang. Melibatkan anak tingkat Sekolah Dasar (SD) se- kecamatan Sinjai Timur.

Jadi kegiatan ini untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-77, dan juga untuk menjalin hubungan dan kerja sama dengan masyarakat untuk senantiasa mendukung tugas polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sinjai Timur,” pungkas Kapolsek Sinjai Timur Iptu Herman.

Lomba keagamaan ini dibuka Camat Sinjai Timur yang diwakil oleh Mukrim. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala KUA Kecamatan Sinjai Timur Iskandar, Ketua PBHI Ustadz Syamsuddin Umar, Kepala Desa Panaikang Bahtiar, Bapak dan Ibu Guru pendamping, Para peserta Lomba Adzan dan hafalan Al-Qur’an Juz 30.

“Terima kasih kepada para peserta dan bapak ibu guru pendamping yang sangat antusias dalam mengikuti lomba adzan dan hafalan Al-Qur’an Juz 30 tingkat SD,” pungkasnya. (Tim)