oleh

Sambut HUT RI ke 72, KTI dan Pemerintah Desa Puncak Sinjai Selatan Gelar Berbagai Lomba

Kabar Sinjai – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72, Karang Taruna Indonesia (KTI) dan Pemerintah Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan menggelar berbagai kegiatan olahraga dan lomba lainnya.

Kegiatan olahraga tersebut diantaranya Futsal, Sepak Takrow dan Bola Volly, kemudian Lomba Tarik Tambang, Lari Karung, Lari Kelereng dan Panjat Pinang.

“Dalam mengisi kemerdekaan tahun ini, kami di desa puncak juga mengadakan berbagai kegiatan dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar”, Ungkap Ketua Panitia, Akmal, hari ini kepada media.

Dikatakan bahwa kegiatan ini selain menyemarakkan HUT RI juga untuk memperkuat silaturahim antar masyarakat khususnya di desa Puncak.

“Kepada seluruh pihak kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar, terkhusus KTI sebagai pengerak kegiatan ini”, Ujarnya.

Sementara itu, Kepala desa Puncak, A. Muh. Idris berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiapnya tahunnya.

“Atas nama pemerintah desa kami akan selalu mendukung kegiatan seperti ini terutama kegiatan-kegiatan kepemudaan, kami siap untuk itu”, Terangnya. (Irw)

Editor : Adi Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU