oleh

Sambut Kampanye SBY – AMM di Sinjai Barat, Warga “Teriak” Oppoki Pak Bupati, Dua Kali Tambah Lebih Baik.

KS – Perjalanan dan petualangan Kampanye Dialogis pasangan petahana Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018 – 2023, Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SBY – AMM) dari hari ke hari semakin membuat pasangan nomor urut 2 Sinjai ini semakin diatas angin.

Pasalnya, Kampanye Dialogis yang kembali digelar di Dua Desa di Sinjai Barat, yakni Dusun Ambi, Desa Bonto Lempangang dan Dusun Kadduru Bukua Desa Barania, menuai simpatik dan dukungan masyarakat setempat.

Terbukti, salah satu warga di Dusun Kadduru Bukua Desa Barania, Herman yang spontan berteriak ” Oppoki Pak Bupati, Dua Kali Tambah Lebih Baik ” dengan nada suara keras, ketika Calon Bupati, usungan partai Demokrat, PAN dan PDI Perjuangan ini memaparkan program yang akan kembali dilaksanakan, jika pasangan ini diamanahkan memimpin Sinjai bersama AMM.

Sempat di wawancarai Tim Media Center pasangan yang berakronim ‘BERSAMA’, Herman mengaku berteriak karena sangat antusias melihat SBY yang tidak lain adalah idolanya, yang dianggap telah berhasil membawa perubahan untuk Sinjai. ” Saya berteriak karena cuman pak Sabirin yang bisa merubah Sinjai lebih baik, dan itu smua sudah terbukti 80% kerja nyatanya. Satu lagi cuman dia (SBY-red) yang berpengalaman dalam hal ini, sedangkan yang lain baru mencoba,” ujar Herman.

Sementara Kampanye Dialogis yang juga digelar di Dusun Ambi Desa Bonto Lempangang, SBY yang didampingi Anggota DPRD Sinjai Fraksi Demokrat, Abd. Haris Umar, Jubir Ali Kamar, serta Partai Pengusung dan pendukung, SBY berjanji jika terpilih diperiode selanjutnya, dirinya bersama AMM akan meningkatkan Infrastruktur Jalan di Dusun tersebut.

Terpisah, Ketua Tim Media Center BERSAMA, Affandi Risqan Anshar mengaku Kampanye Dialogis SBY – AMM yang semakin hari mendapat respon masyarakat, meyakini jika masyarakat Sinjai masih menginginkan pasangan petahana untuk memimpin Sinjai.

” Karena melihat karya nyata, sesuai rilis survey kami, Alhamdulillah respon masyarakat rata – rata masih menginginkan SBY melanjutkan pembangunan kedepan. Mudah – mudahan trend positif ini bisa bertahan. Saya menghimbau kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan SBY – AMM, agar tetap bekerja untuk kemenangan bersama,” jelas Affandi Risqan Anshar, atau yang lebih akrab disapa ARA.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU