oleh

Sampaikan Rencana Kegiatan, Pengurus KNPI Sinjai Temui Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima audiens pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai, Syahrul Paesa ditemani pengurusnya dan panitia pelaksana peringatan HSP ke-93 Tahun.

Bertempat di rumah jabatan Bupati Sinjai, kedatangan KNPI Sinjai ini bermaksud melaporkan sekaligus menyampaikan giat KNPI dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-93 di tahun 2021.

“Kedatangan kami bersama pengurus dan panitia HSP KNPI, untuk menyampaikan rencana pelaksanaan Kemah Literasi Enterpreneur DPD KNPI Sinjai yang rencananya bakal diisi dengan berbagai item kegiatan didalamnya,” kata Ketua KNPI Sinjai, Syahrul Paesa.

Tidak hanya itu, melalui pertemuan ini, Allu sapaan akrabnya akan melibatkan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKP), Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) dan Mahasiswa se-Kabupaten Sinjai sebagai peserta dalam kegiatannya nanti.

BACA JUGA: Kasus Pengeroyokan Kembali Terjadi, Satu Nyawa Melayang

“Jadi kegiatan ini, akan diisi DBis Parti Competition (Menulis Ide Bisnis), Lomba Catur, Sinjai Youth Forum (Dialog Kepemudaan), Gerakan Penghijauan, pertandingan sepak bola (Trofeo KNPI), Kemah Ceria dan kegiatan ini nantinya tetap mengedepankan prokes Covid-19,” lanjut Allu.

D itempat yang sama, Bupati ASA merespon positif rencana kegiatan KNPI Sinjai dalam menyambut HSP ke-93, dirinya akan mengusahakan untuk hadir membersamai pemuda/i di Kabupaten Sinjai pada opening nantinya.

BACA JUGA: Bupati ASA Inginkan Jumlah Dokter Ditambah, Ketua IDI Sinjai: Itu Jadi Program Prioritas

“Jadi ini kegiatan yang baik tentunya, silahkan segera berkoordinasi lebih lanjut dengan OPD terkait, ada Dinas Perindag, Dinas Koperasi dan UMKM. Melalui OPD ini kegiatan yang dilakukan KNPI dapat memberikan dukungan terhadap implementasi bisnis plan bagi yang berkeinginan menjalankan,” kata ASA.

Informasi yang diterima media, kegiatan yang rencananya mengusung tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh” akan dipusatkan di Lapangan Andi Makkuraga, Kelurahan Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai pada Sabtu-Ahad, 30-31 Oktober 2021 mendatang. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU