Sandang Nomor Urut 2, Sekretaris KPPC Demokrat Sinjai Minta Kader Rapatkan Barisan Menangkan SAYAMM..

Kabarsinjai.com –¬†Setelah tahapan penetapan sampai pengundian nomor urut pasangan calon Bupati Sinjai Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Masda (SAYAMM) dengan nomor urut 2 (Dua), melalui Juru Bicaranya (Jubir) Arfian Hadi Saputra mengatakan bahwa ini adalah sebuah keberuntungan sekaligus sebagai pertanda 2 periode untuk kembali melanjutkan kerja nyata 2 kali tambah baik.

Arfian menambahkan bahwa kemenangan partai politik (parpol) ada pada komisi pemenangan pemilu (KPP) dan badan pemenangan pemilu (Bappilu). Untuk itu selaku Sekertaris KPPC Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, Ia mengajak seluruh kader dan pengurus untuk merapatkan barisan dan menyatukan visi untuk memenangkan usungan Partai Demokrat di Pilkada Sinjai.

” Yang diusung jelas adalah ketua DPC Demokrat Siinjai Sabirin Yahya berpasangan Andi Mahyanto Masda, maka dari itu sebagai kader memang harus memenangkan dan sudah seyogyanya menjadi keharusan untuk terus bergerak massif mensosialisasikan dan menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan SAYAMM yang bertagline BERSAMA KITA LANJUTKAN,” tandasnya.

Diketahui pasangan SAYAMM (Petahana) Sinjai, adalah pasangan yang diusung oleh Tiga Parpol diantaranya, Partai Demokrat, PDIP dan PAN dengan jumlah kursi sebanyak 7 pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai.

A. MIRZA/HIRMAN.