oleh

Sandiaga Uno Bakal Berkunjung ke ‘Kampung Galung’ Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Untuk kedua kalinya, Sandiaga Salahuddin Uno akan dijadwalkan kembali menyambangi Bumi Panrita Kitta julukan Kabupaten Sinjai pada 19 Juni mendatang.

Kali ini, rencana kedatangannya ke Kabupaten Sinjai merupakan agenda kunjungan kerja sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai, Yuhadi Samad usai menggelar rapat pemantapan dalam rangka persiapan penyambutan Sandiaga Uno di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Selasa, (15/04/2021)

“Benar, beliau akan datang berkunjung ke Kampung Galung, tepatnya di Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat,” ujarnya.

BACA JUGA: Denda Pajak Kendaraan Dihapus, Kepala Samsat Sinjai: Berlaku Hingga 30 Juni

Sejumlah agenda kata Yuhadi, bakal dilakukan selama kunjungan kerja Menparekraf di Kabupaten Sinjai, salah satunya akan mencanangkan 11 desa wisata yang telah ditetapkan Pemkab melalui SK Bupati Sinjai.

Hingga saat ini, pihaknya terus melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut kedatangan Menparekraf di Bumi Panrita Kitta.

BACA JUGA: Disperkimtan Catat 4 Perumahan Dibangun Tahun ini di Sinjai

“Sesuai pesan bapak Bupati, beliau mengharapkan dalam penyambutan dan pelaksanaan kegiatan selama pak menteri datang agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat masih dalam suasana pandemi,” tukasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU