oleh

Sandiaga Uno Sebut Dirinya Dicegat Tiga Kali Sebelum Tiba di Roemah Djoeang Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dalam kunjungannya ke Kabupaten Sinjai, Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku dicegat 3 kali oleh masyarakat.

Mereka tidak lain adalah para simpatisan, relawan dan masyarakat yang telah lama menunggu kedatangan pasangan Prabowo pada Pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga: Tiba di Roemah Djoeang, Sandiaga Uno Disambut Ribuan Masyarakat Sinjai

” Saya dicegat Tiga kali baru bisa sampai kesini (Roemah Djoeang),” kata Sandiaga saat memberikan sambutan pada peresmian Roemah Djoeang di Jalan A.P. Pettarani Sinjai, Selasa (25/12/2018) malam.

Kendati demikian, Sandiaga mengaku puas dengan antusias masyarakat yang telah mencegatnya untuk bertemu dengan dirinya.

” Meski tidak bisa langsung turun menyapa satu persatu masyarakat yang mencegat di Jalan namun saya sangat senang,” tambah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Baca Juga: PAM Cawapres Sandiaga Uno di Sinjai, Ratusan Personel Gabungan Dikerahkan

Sandiaga tiba di Bumi Panrita Kitta sekira pukul 23:38 WITA, dan disambut ribuan masyarakat dan pendukungnya di Roemah Juang Prabowo – Sandi (PAS) di Jalan A. P. Pettarani Sinjai.

Selain warga, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini turut disambut, A. Seto Gadhista Asapa (Bupati Sinjai-Cuti), Ketua Koalisi Pemenangan PAS, Jamaluddin, Caleg DPR RI Gerindra, A. Rudiyanto Asapa, serta petinggi Partai Koalisi seperti dari Partai Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, dan Berkarya. (Adi)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU