oleh

Sanjung Program Beasiswa Pemkab Sinjai, PD Muhammadiyah Minta Kuotanya Ditambah

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Hadirnya beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai di tangan Bupati Andi Seto Asapa (ASA) menuai banyak pujian.

Termasuk diantaranya Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Sinjai yang memuji terobosan Bupati ASA di sektor pendidikan ini.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris PD Muhammadiyah Sinjai, Mochamat Nurdin dalam sambutannya pada pembukaan Pendidikan Dasar (Dikdas) Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Sinjai di kampus IAIM. Minggu, (24/10/2021)

“Salah satu program bapak Bupati di bidang pendidikan yang patut kita apresiasi adalah beasiswa bagi mahasiswa berprestasi,” kata Nurdin dalam sambutannya pada Dikdas KOKAM yang juga dihadiri Bupati ASA.

BACA JUGA: Tanding Persahabatan PB Strategi Corbana Sinjai vs PB Pusda Bone, Dua Kadis Ikut Bermain

Kepada Bupati ASA, ia berharap kuota penerima beasiswa ini bisa ditambah, karena dinilai dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) bagi masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Beasiswa ini perlu ditingkatkan kuotanya pak Bupati. Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) dan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai sangat mengapresiasi hadirnya program ini,” pinta Nurdin yang juga Wakil Rektor III UMSi. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU