oleh

Santri Dzikir dan Doa Bersama, Wujud Rasa Syukur Setahun Kepemimpinan Bupati dan Wabup Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Genap setahun kepemimpinan Andi Seto Gadhista Asapa dan Hj Andi Kartini Ottong, sebagai Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023.

Tepat 26 September 2018 lalu, Andi Seto dan Andi Kartini resmi dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah sebagai orang nomor satu dan nomor dua di Daerah berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

Di moment ini, puluhan santri dari dua pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Sinjai, melakukan Dzikir dan Doa Bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Kamis (26/09/19) malam.

“Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai yang telah banyak berkontribusi serta memberikan perhatian kepada Ponpes di Kabupaten Sinjai”, kata Ketua Yayasan Ponpes Darul Ikhsan, Ustadz Mustakin, salah satu Ponpes yang melakukan Dzikir dan doa bersama.

Kedepan Dzikir dan Doa bersama seperti ini, ungkapnya akan terus dilaksanakan sesuai keinginan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, untuk menjunjung citra Kabupaten Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta atau daerah penghafal Quran.

“Sejak pertama, memang Bupati meminta tiap malam Jumat melakukan pengajian di Rujab, kebetulan bertepatan malam ini juga”, tambahnya.

Dikatakan, dalam Dzikir dan Doa Bersama tersebut melibatkan 20 santri penghafal Quran yang masuk dalam program Bupati Sinjai.

“Intinya kami sangat berterima kasih dan bersyukur perhatian pak Bupati yang cukup besar di bidang keagamaan. Baru pak Bupati baru ada program begini”, jelasnya.

Selain Ponpes Darul Ikhsan, turut hadir ustadz Asyraf Rijal dari Ponpes Syiar Islam, Batulappa Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur. (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU