oleh

Santri TPQ Di Wisuda, Ketua DPRD Sementara dan Wabup Sinjai Serahkan Hadiah Kepada Santri Terbaik

KABARSINJAI.COM, Sinjai,- Sebanyak 1.294 Santri Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) binaan Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai mengikuti wisuda yang berlangsung di Tribun Utama Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis (28/11/19)

Para santri ini tercatat lulus setelah melalui proses munaqasyah yang dilaksanakan oleh masing-masing Penyuluh Agama Islam yang tersebar di sembilan kecamatan.

“Ini kedua kalinya dilakukan di Lapangan sinjai Bersatu tahun ini. Saya apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada kelompok kerja penyuluh yang mampu melaksanakan kegiatan ini dengan sukses,” ungkap Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, H. Roslan

Baca juga: Begini Cara Bupati Tumbuh Kembangkan Industri Kreatif di Sinjai

H. Roslan juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah atas partisipasi dan dukungan penuh kepada tim pelaksana dalam kegiatan ini.

Roslan berpesan kepada orang tua wisudawan agar terus meningkatkan pembacaan Al Qur’an kepada anaknya sehingga tatanan revitalisasi untuk mewujudkan Bumi Panritta Kitta di Sinjai dapat terus digalakkan.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong menitip pesan kepada seluruh santri untuk tidak cepat berpuas hati dengan hasil yang telah dicapai pada hari ini.

Baca juga: SMA Athirah 1 Makassar Ngefiel Trip di Obyek Wisata dan Situs Sejarah Sinjai

“Teruslah belajar dan melanjutkan apa yang telah kalian capai dan berikanlah kebanggaan kepada orang tua kalian semua dengan menjadi anak yang shaleh dan shalehah,” ucapnya.

Kegiatan wisuda santri ini diakhiri dengan penmeberian hadiah kepada wisuda santri terbaik oleh Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong dan Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin dan perwakilan dari Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU