oleh

Sapa Masyarakat Desa Tompobulu, Pangdam XIV Hasanuddin Harap TMMD Dirasakan Manfaatnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Panglima Kodam (Pangdam) XIV  Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi lakukan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan masyarakat Kabupaten Sinjai, Kamis (18/7/2019)

Dalam kunjungannya, Surawahadi mendatangi Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo yang merupakan lokasi TMMD ke-105. Surawahadi disambut di Lapangan Mangopi bersama rombongan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Dalam sambutan selamat datangnya, Bupati Sinjai menyampaikan bahwa kedatangan Pangdam ini merupakan moment bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Sinjai karena ini kali pertama Pangdam menginjakkan kakinya di Kabupaten Sinjai.

“Ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi kami pemerintah  daerah dan seluruh masyarakat kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Kendala Hingga Bantuan Seragam Sekolah Gratis Pemkab Sinjai Belum Terealisasi

Andi Seto juga berharap kunjungan pelaksanaan TMMD ini menjadi energi positif bagi Pemkab Sinjai dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan hingga ke pelosok desa.

Sementara itu, Surawahadi menyampaikan harapan besarnya agar pelaksanaan TMMD berjalan dengan baik khususnya dalam mencapai sasaran yang diharapkan yaitu memberi akses terhadap daerah terisolir.

“Semoga kita bekerja dengan keras lagi sehingga masyarakat tambah hari tambah sejahtera dan bisa merasakan manfaat dari program TMMD yang kita laksanakan ini,” harapnya.

Sebelum meninjau progres TMMD ke-105 di Dusun Balle Desa Tompobulu, Pangdam XIV Hasanuddin turut menyerahkan bantuan berupa 3 unit genset dan bantuan sembako kepada masyarakat.

Orang nomor satu di jajaran TNI di Sulsel, Sulbar dan Sultra ini didampingi Danrem 141 Toddopuli, Asops Kasdam XIV Hasanuddin, Aster Kasdam XIV Hasanuddin, Kapendam XIV Hasanuddin, Ketua DPRD Sinjai, Wakil Bupati Sinjai, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat Bulupoddo, dan Kepala Desa Tompobulu. (Adi)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU