oleh

Sasar Pemilih Pemula, Calon Wakil Dari Pasangan TAKBIR Gelar Dialog Ala Warung Kopi..

Kabarsinjai.com – Calon Wakil Bupati Sinjai pasangan TAKBIR, Mizar Roem kembali melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi yang dikemas dalam bentuk dialog kepemudaan ala Warung Kopi di Cafee Raditya. Sabtu, (10/02/2018) malam.

Dialog yang mengangkat tema “Panggung Pemuda Pasca Pilkada” , juga dihadiri Sekretaris DPC Partai Hanura Sinjai, Hilal Yusuf sejumlah tim sukses the Eleven For TAKBIR, dan ratusan pemuda yang notabene sebagai pemilih pemula.

Leader The Eleven For TAKBIR, Arif Zonardi mengatakan kegiatan tersebut guna membahas peran yang harus dijalankan oleh pemuda, yaitu Idealisme dan daya kritis Pemuda yang sangat dibutuhkan dalam mengawal proses demokrasi, agar dapat berjalan sesuai yang dicita-citakan sehingga tidak terjadi stigmatisasi negatif terhadap demokrasi .

” Panggung pemuda harus jelas Pasca Pilkada, agar pemuda juga punya peran dalam mengawal pembangunan, dan meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat. Olehnya itu kami dari Tim the Eleven For TAKBIR, sengaja melaksanakan giat ini dengan menghadirkan Jagoan (Mizar Roem Balon Wakil Bupati) kami, untuk dialog tanya jawab terkait peranan Pemuda,” Jelasnya.

Ia juga mengungkapkan pemuda-pemudi Kabupaten Sinjai harus hadir sebagai agen penjaga etika dan moral dalam proses demokrasi, bukan malah menjadi pelacur demokrasi itu sendiri sehingga tidak terjebak dalam pragmatisme politik, serta mampu menanamkan stigma ke masyarakat bahwa Pilkada harus dilakukan secara sehat tanpa Money Politik, Black Campaign, Negative Campaign ataupun isu SARA.

Diacara tersebut, ia mengajak semua pemuda-pemudi Sinjai untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, karena pilihan akan menentukan masa depan Kabupaten Sinjai 5 tahun kedepan.

” Pemuda perlu untuk memberikan kontribusi pikir demi kemajuan Kabupaten ini (Sinjai). Mari sama-sama kita wujudkan demokrasi yang baik di Tanah Panrita Kitta melalui Pemuda-pemudi,” pungkasnya.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU