oleh

Sat Binmas Polres Sinjai Gencar Sosialisasikan Vaksinasi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Percepatan vaksinasi Covid-19 menjadi fokus utama setiap daerah dalam mencapai target ‘Herd Immunity’ untuk memutus rantai penyebaran corona.

Karena itu, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Sinjai terus menggencarkan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat untuk ikut menyukseskan vaksinasi.

Seperti yang terlihat saat Kasat Binmas Polres Sinjai, AKP Sudirman Mando menemui Lurah Biringere, Andi Mudzil Djalil di kantornya. Senin, (22/11/2021)

“Kami rutin mensosialisasikan ke masyarakat agar mengikuti dan menyukseskan vaksinasi. Di Polres Sinjai, kita membuka pelayanan vaksin setiap hari Senin, Rabu dan Jumat mulai pukul 08.30-14.00 WITA,” ujarnya.

BACA JUGA: Begini Upaya Pemerintah Lindungi Pekerja Migran Asal Sinjai

Di sisi lain, Sudirman juga mengimbau kepada stakeholder untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Masyarakat diharapkan untuk turut serta menjaga situasi yang aman dan kondusif agar tercipta ketentraman,” ajaknya.

Dalam kunjungannya di Kantor Kelurahan Biringere, ia didampingi Kanit Bin Polmas Polres Sinjai, Aipda Catur Wahyu Anggono bersama Bhabinkamtibmas Biringere, Brigpol Irfan Jaya Abbas dan staf Binmas, Brigpol Andi Akbar. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU