Satlantas Sinjai Berbagi Dengan Anak Panti SDLB

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai merayakan Hari kebesarannya (HUT Polantas) ke-64 dengan berbagai macam kegiatan.

Salah satunya dengan melakukan kegiatan anjangsana ke Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Sinjai panti asuhan Al-Hidayah, di Jalan Bulo-Bulo Timur, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (20/09/19)

Anjangsana ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Yus Ade Elisia, didampingi sejumlah perwira di Satlantas Polres Sinjai.

Kedatangan rombongan Satlantas Polres Sinjai disambut langsung oleh ketua yayasan panti Asuhan Al-Hidayah Dra. Sitti Marwah.

Baca Juga: KKSS Undang Bupati Sinjai Hadiri Pelantikan Pengurus HIMMAS Balikpapan

Di agenda Anjangsana tersebut, Satlantas Polres Sinjai memberikan bantuan berupa sembako, dengan harapan sedikit dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak pantai asuhan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan harapan moment HUT Polantas Ke-64 ini kita berbagi kebahagian dengan anak – anak panti asuhan”, katanya.

Anjangsana ini, kata dia jga merupakan program Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai setiap tahunnya dalam rangka hari ulang tahun Polantas.

Aksi Donor Darah juga dilakukan Satlantas Polres Sinjai dalam rangka HUT Polantas ke-64. (Tim)

Editor/Bahar