oleh

Satu Lagi Cabor Perwakilan Sinjai, FORKI Lolos Porda 2018 Mendatang

Kabarsinjai.com – Federasi Olahraga Karate-DO Indonesia (FORKI) Kabupaten Sinja berhasil lolos untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan berlangsung di kabupaten Pinrang 2018 mendatang.

Hasil tersebut diraih setelah mengikuti kualifikasi pra Porda yang dilaksanakan mulai 8-9 November 2017 di Hall Mall GTC Tanjung Bunga Kota Makassar. Pada babak kualifikasi tersebut diikuti oleh kontingen Pencab dari 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

Ketua Umum Pengcab FORKI Sinjai, Andi Jefrianto Asapa mengaku sangat bersyukur dengan lolosnya atlet karate Sinjai di babak kualifikasi dan meraih tiket menuju ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI 2018 di Pinrang.

“Alhamdulillah keberhasilan ini berkat tekad yang kuat dari para atlet karate kita dengan meraih hasil maksimal,” ungkap Jefrianto, Jumat (10/11/2017).

Sementara itu, Ketua Harian FORKI Sinjai, Lukman mengatakan bahwa apa yang diraih ini tidak lepas dari keseriusan para atlet dimana Jauh hari sebelumnya mereka dengan ulet dan disiplin serta fokus dalam berlatih.

“Kami tetap berharap dan meminta doa dan dukungan dari seluruh kalangan, baik dari pemerintah daerah hingga masyarakat Kabupaten Sinjai. Semoga di ajang Porda nantinya atlet kita menorehkan prestasi dengan memboyong pulang medali emas dan membawa nama baik Bumi Panrita Kitta,” harapnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU