oleh

Satu Lagi Pengurus Siap Calonkan Diri Jadi Ketua KNPI, Iyanae…

Kabar Sinjai – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai sejumlah nama kini mulai mencuat, jika sebelumnya Andi Nadjamuddin (Andi Elly) menyatakan siap untuk maju, kini kembali salah seorang pengurus juga menyatakan siap untuk bertarung memperebutkan kursi nomor 1 DPD KNPI Sinjai.

Lutfi Hidayat, pengurus KNPI Sinjai selama 3 periode ini, menyatakan diri siap untuk ikut dalam pencalonan ketua KNPI periode 2017-2021, hal ini disampaikan Lutfi saat dimintai tanggapannya terkait dengan Musda KNPI Sinjai mendatang, Senin, (14/08).

Menurut Lutfi yang juga pengurus Pemuda Pancasila (PP) Sinjai ini, dirinya akan ikut pencalonan dan akan bersaing dengan sejumlah nama yang sudah menyatakan siap untuk maju.

“Saya akan maju dan akan memberikan nuansa baru pada induk organisasi kepemudaan di Sinjai ini”, ungkapnya.

Selain itu menurutnya, perubahan dalam tubuh KNPI perlu dilakukan, khususnya terkait dengan program-program kerja yang akan diarahkan kepada bagaimana meningkatkan peran para pemuda di semua lini untuk ikut terlibat dalam proses pembangunan kepemudaan di bumi panrita kitta ini.

“Jadi jika amanah ini diberikan kepada saya, maka saya akan mendorong semua pemuda dari semua lini, untuk ikut aktif membangun sinjai, dan terkhusus bagaimana pemuda mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kembali Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta” ujar Lutfi yang juga Pemimpin Redaksi Sinjai TV.

Sementara itu, salah satu pengurus KNPI lainnya Iswan Ahmad sangat mengapresiasi niat Lutfi Hidayat untuk maju pada pemilihan ketua KNPI periode Selanjutnya.

“Selaku pengurus, saya sangat mendukung dan mudah-mudahan nanti pada pemilihan ketua dapat dilakukan secara demokratis tanpa ada intervensi dari pihak manapun, Inshaa Allah Majuki”, Katanya. (Irw)

Editor : Adi Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU